Hemm, Ivan Gunawan Mengaku Pernah Menyimpan Rasa ke Ayu Ting Ting

Abadikini.com, JAKARTA – Kepada Nikita Mirzani, Ivan Gunawan mengaku pernah menyimpan rasa kepada Ayu Ting Ting. Hal itu diungkapkan artis yang juga presenter dan desainer itu dalam channel Youtube Crazy Nikmir Real.

“Tapi, sebenarnya kak Igun emang nggak ada rasa?” tanya Nikita Mirzani. “Mmm…pernah ada rasa,” ujar Ivan Gunawan tanpa penjelasan apapun.

Sayangnya, mereka tak membahas soal perasaan itu lebih lanjut agar tak mengungkit soal Ayu Ting Ting.

Karena, Ivan Gunawan sudah berusaha melupakan kejadian yang membuatnya kecewa, Nikita Mirzani pun tak ingin membahas Ayu Ting Ting lebih lanjut.

Nikita Mirzani berusaha meluruskan bahwa pertanyaan yang diajukan kepada Ivan Gunawan itu berasal dari netizen. Hal itu membuat Ivan Gunawan teringat bahwa banyak sekali publik yang menjodohkannya dengan Ayu Ting Ting.

Ivan Gunawan mengaku tidak nyaman dengan perjodohan itu sehingga selalu berusaha meluruskan hubungannya dengan Ayu Ting Ting.

“Jadi, gua itu kurang suka cara netizen yang kayak jodoh-jodohin gitu ya. Makanya gua sekarang berusaha meluruskan bahwa nggak ada apa-apa gitu,” ujar Ivan Gunawan.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker