Trending Topik

Seperti Bang Toyib Suami Tak Pulang-pulang, Begini Jawaban Aura Kasih

Abadikini.com, JAKARTA – Penyanyi Aura Kasih mengaku sudah 5 bulan tak pernah bertemu dengan suaminya Eryck Amaral. Bahkan wanita 32 tahun itu ramai digosipkan telah pisang ranjang.

Ketika ditanya perihal hubungannya dengan sang suami sejauh ini Aura kasih mengatakan baik-baik saja.

“Iya aku kan dari Singapura ada meeting dapat kabar dari manager aku. Apa benar? Gitukan. Kok cerai. Pas aku balik, bilang Eryck. Banyak banget yang DM (pesan langsung) kamu cerai?” kata Aura Kasih.

Meski sering diterpa isu cerai, Aura Kasih mengaku tak peduli. Dirinya mengaku sudah terbiasa mendapat gosip miring terkait rumah tangganya dengan Eryck.

“Enggak ah, biasa aja. Karena dari dulu aku dapat gosip segala rupa yang jelek-jelek. Pasti aja yang jelek,” katanya.

Aura Kasih sebetulnya tak mau klarifikasi terkait isu-isu miring seperti ini. Sebab menurut dia memang hal ini tak terjadi dan tak perlu ada yang diluruskan.

“Ngapain kita membenarkan sesuatu yang nggak ada apa-apa gitu? Waktu yang akan menjawab semuanya kok dan maksud aku Allah itu baik adil,” katanya.

Sebelumnya, Aura Kasih menjelaskan mengenai hubungannya dengan sang suami yang terpisah jarak. Sudah hampir 5 bulan lamanya dirinya memang tidak bertemu dengan suami.

Suami Aura Kasih memang sedang berada di luar negeri. Dirinya tidak mengetahui kapan sang suami akan kembali. Pasalnya, pandemi Corona membuat segala sesuatunya tidak jelas.

“Entahlah (kapan dia pulang),” tulis Aura Kasih menjawab pertanyaan warganet beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker