PDIP Sambut Baik Dukungan Partai Bulan Bintang terhadap Paslon Pradi-Afifah di Pilkada Depok

Abadikini.com, JAKARTA – Kader PDIP Kota Depok yang juga Calon Wakil Wali Kota Depok koalisi PDI Perjuangan dan Gerindra, Afifah Alia, menyambut baik dukungan dari Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Depok terhadap dirinya dan calon wali kota Pradi Supriatna.

“Saya menyambut baik dan merasa senang atas bergabungnya Partai Bulan Bintang, untuk berjuang bersama kami Pradi-Afifah di Pilwalkot Depok 2020,” kata Afifah lewat keteranganya yang diterima, Jumat (21/8/2020).

Menurut Afifah, dengan bergabungnya partai besutan Pakar Hukum Tata Negara Yusril Ihza Mahendra tersebut adalah sebuah keberkahan. Sebab terang dia, dengan bergabungnya PBB ini akan semakin menguatkan tim pemenangan paslon Pradi-Afifah dalam kancah Pilkada Depok.

“Dukungan PBB juga menguatkan visi dan misi kami membangun Depok kedepannya,” ujar Afifah.

Dukungan itu disampaikan pengurus DPC PBB Depok dengan mendatangi kediaman Ketua DPC PDI Perjuangan Hendrik Tangke Allo bersama calon wakil wali kota Afifah Alia dan pengurus partai politik tersebut.

Dalam pertemuan itu, Sekjen DPP PBB, Afriansyah Noor dan pengurus DPC PBB Depok mendeklarasikan dukungan terhadap Afifa Alia sebagai calon wakil wali kota yang diusung oleh PDI Perjuangan.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker