Jerinx Dihina dan Dianggap Seperti Sampah, Begini Curhatan Nora Alexandra

Abadikini.com, JAKARTA – Istri dari drummer grup band SID Nora Alexandra kerap mendengar sebuah cacian terhadap suaminya Jerinx. Mulai dari hinaan, bullyan, dan dianggap seperti sampah.

“Akhir-akhir ini semenjak suami saya ditahan, banyak sekali saya membaca comment terhadap suami saya,” ungkap Nora Alexandra, lewat akun Instagram miliknya @ncdpapl, Jumat (21/8/2020).

Nora membenarkan semenjak suaminya ditahan polisi hinaan di media sosial mulai menjadi-jadi.

“Di sini dari sudut pandang saya, mereka menertawai, mencaci, menghina, apakah mereka mereka tidak berpikir jika suatu saat mereka di posisi seperti suami saya?,” sambungnya.

View this post on Instagram

Akhir2 ini semenjak suami saya ditahan, banyak sekali saya membaca comment terhadap suami saya, hmm disini dari sudut pandang saya, mereka menertawai, mencaci, menghina apakah mereka tidak berpikir jika suatu saat mereka diposisi seperti suami saya? Orang tua saya pernah berpesan jangan terlalu menertawai orang lain, takutnya nanti berbalik ke kita / dia yg menertawai masalah orang lain. Miris, banyaknya ketikan kata “ ceraikan saja suaminya mbak, suaminya nyusahin istrinya “ Hmmm begini dalam setiap pernikahan kita tidak hanya menerima saat kondisi senang saja, susahpun kita harus hadapi bersama. Toh saya tahu suami saya ditahan saat ini bukan karena membunuh, mencuri, koruptor intinya bukan kriminal. Terima kasih semua followers terutama haters suami saya, kalian semakin membuat saya kuat disini, kata2 buruk kalian saya simpan untuk menjadikan diri saya semakin kuat menghadapi badai ini.

A post shared by MADAM VLAMINORA (@ncdpapl) on

Wanita 25 tahun itu mengatakan bahwa orang tuanya pernah berpesan untuk tidak menertawakan orang lain. “Orang tua saya pernah berpesan jangan terlalu menertawai orang lain, takutnya nanti berbalik ke kita yang menertawai masalah lain,” ujarnya.

Selain hinaan, Nora Alexandra mengaku kerap mendapat komentar netizen agar menceraikan Jerinx SID. Akan tetapi, perempuan 25 tahun itu menegaskan tidak bakal meninggalkan drummer Superman Is Dead itu.

“Miris, banyaknya ketikan ‘ceraikan saja suaminya mbak, suaminya nyusahin istrinya’. Hmm begini, dalam setiap pernikahan kita tidak hanya menerima saat kondisi senang saja, susahpun kita harus hadapi bersama. Toh saya tahu suami saya ditahan saat ini bukan karena membunuh, mencuri, koruptor, intinya bukan kriminal,” jelasnya.

Nora mengaku tidak mau terpengaruh dengan komentar-komentar haters. Dia memastikan bakal semakin kuat mendampingi Jerinx SID yang ditahan akibat dugaan pencemaran nama baik terhadap Ikatan Dokter Indonesia (IDI). “Terima kasih semua followers terutama haters suami saya, kalian semakin membuat saya kuat di sini, kata-kata buruk kalian saya simpan untuk menjadikan diri saya semakin kuat menghadapi badai ini,” tutup Nora.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button