Trending Topik

Viralnya Video Grepe-grepe Payudara Adhisty Zara Bersama Kekasih, Netizen: Adabnya Kaya Zaman Jahiliyah

Abadikini.com, JAKARTA – Jagat media sosial dihebohkan soal pemberitaan Adhisty Zara dan pacarnya Zaki Pohan. Hal tersebut diketahui saat kedua pasangan itu viral lewat video grepe-grepe payudara pada Rabu (19/8/2020) malam.

Atas hebohnya video grepe-grepe itu mantan personel JKT48 tersebut langsung menutup kolom komentarnya. Sebelumnya  Zaki Pohan sempat menyindir dalam unggahan Insta Storynya mengenai tulisan soal orang-orang yang kepo  dan gemar ikut campur urusan orang lain.

“Bangsa lain sudah sampai luar angkasa. Bangsamu masih bertengkar masalah agama, jilbab, celana, rokok dan jenis kelamin,” tulis Zaki Pohan tadi malam.

Adhisty Zara & Zaki Pohan. Foto: Twitter/glowblok

Postingan Zaki Pohan langsung diunggah sejumlah akun gosip. Atas unggahan kekasih Adhisty Zara tersebut warganet pun langsung menghujatnya.

“Elo aja hidup di negara mana bro? Pergi aja ke negara lain kalau nggak tau etika,” ujar akun @mahardika_syailenra_pratama.

“Mending kita ketinggalan, tapi akhlaknya terjaga. Daripada di negara maju tapi adabnya kembali ke jaman jahiliyah,” kata akun @hoy_yyya.

“Bangsa lain udah ke bulan, elo masih grepe-grepe,” timpal yang lain.

Bukan hanya Zaki Pohan yang menjadi sasaran warganet. Tapi juga Adhisty Zara yang menuai kekecewaan dari penggemarnya.

Apalagi setelah Adhisty Zara membintangi Dua Garis Biru di mana pesan moral di film itu adalah untuk mengajak remaja berhati-hati dalam pergaulan.

Sehingga tidak terjerumus ke dalam seks bebas yang akhirnya merugikan diri sendiri.

“Padahal Zara main film Dua Garis Biru untuk mengedukasi remaja jaman sekarang. Tapi malah dia yang perlu di edukasi,” ujar akun @arbill_14.

Hingga kini, belum ada penjelasan dari Adhisty Zara maupun Zaki Pohan perihal video tak senonoh yang diduga diunggah dara 17 tahun ini di Insta Story tersebut.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker