Ovi Rangkuti Persilahkan Anya Geraldine Berselingkuh dengan Anak Sule, Tapi Awas Ya?

Abadikini.com, JAKARTA – Kekasih Anya Geraldine, Ovi Rangkuti memiliki jawaban bijak perihal asmara. Dia mengaku tak pernah dihantui rasa khawatir jika pacarnya tertarik pada pria lain.

“Kalau gue tuh dari dulu enggak pernah takut kalau cewek gue suka sama orang lain. Karena itu sesuatu yang enggak bisa dikontrol,” kata Ovi seperti dikutip dari tayangan Starpro Indonesia, Kamis (20/8/2020).

Ovi memiliki prinsip yang unik. Dia bahkan mempersilakan pasangannya berselingkuh seolah tak takut jika hubungannya berakhir karena hal itu.

“Prinsip gue kalau misalnya gue punya pacar, kalau pacarnya mau selingkuh ya silakan selingkuh. Karena enggak bisa dilarang juga ujung-ujungnya,” ungkapnya.

Namun, Ovi menjelaskan bahwa sejauh ini hubungannya dengan perempuan bernama asli Nur Amalina Hayati itu baik-baik saja. Sayangnya, mereka belum berpikir melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan setelah 2 tahun berpacaran.

“Untuk mencapai 100 persen kita nikah itu kan harus melalui proses yang panjang. Enggak bisa sembrono, karena ini untuk seumur hidup. Harus dipersiapkan secara matang,” pungkasnya.

Seperti diketahui saat ini Anya Geraldine tengah dekat dengan putra sulung komedian Sule, Rizky Febian dalam hal keperluan syuting video klip. Pria 22 tahun tersebut mengaku kepincut dengan paras cantik Anya. Gimana menurutmu guys?

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker