Ditantang Kembali untuk Tampil Tunjukkan Sulap, Deddy Corbuzier Mengaku Butuh Persiapan

Abadikini.com, JAKARTA – Tak mudah bagi Deddy Corbuzier untuk kembali bermain sulap setelah lama pensiun. Apalagi bapak satu anak ini harus berbagi panggung dengan mereka yang masih aktif.

Presenter dan YouTuber Deddy Corbuzier ditantang untuk tampil kembali sebagai magician dan memainkan pertunjukkan sulap. Menurutnya saat ini tidak mudah bagi dirinya menunjukkan performanya tersebut.

Deddy mengaku butuh persiapan ekstra. Mantan suami Kalina Ocktaranny itu tak mau kalah saat tampil bersama para pesulap yang masih aktif menunjukkan bakat mereka.

“Sangat, karena partner-partner di panggung ini adalah mereka yang sangat profesional dan masih perform. Mereka juga yang terbaik di bidangnya masing-masing dan saya sudah lama tidak megang mainan sama sekali,” ujar Deddy Corbuzier (18/8/2020).

Namun di sisi lain, Deddy Corbuzier juga merasa tertantang untuk menampilkan kemampuannya lagi sebagai salah satu pesulap terbaik Tanah Air.

“Jadi ketika harus main bareng, setidaknya saya harus menunjukkan ke masyarakat dan ke mereka juga bahwa gue masih bisa di atas panggung,” tuturnya.

Deddy Corbuzier kembali ke panggung sulap untuk tampil di acara Mahakarya Pentagram Magician Reunion. Deddy mengaku sulit menolak tawaran RCTI selaku penyelenggara acara.

“Nama saya dibesarkan memang dari RCTI. Tahun 98 itu saya perform pertama kali di RCTI. Masih acara seminggu sekali, sampai saya punya acara sendiri waktu itu,” jelas ayah Azka Corbuzier ini.

Selain Deddy Corbuzier, acara Mahakarya Pentagram Magician Reunion juga akan diramaikan Demian Aditya, Romy Rafael, Oge Arthemus dan Bow Vernon. Momen langka berkumpulnya lima pesulap top Tanah Air akan disiarkan secara langsung oleh RCTI pukul 21.00 WIB malam ini, Rabu (19/8/2020).

Baca Juga

Back to top button