Beli Rumah Seharga Rp 250 Juta di Bandung Dapat Janda Muda, Mau?

Abadikini.com, BANDUNG – Ayu Novi Astiana wanita 31 tahun di, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat membuat heboh para netizen. Bagaimana tidak janda 2 anak tersebut membuat iklan ingin menjual rumahnya di media sosial.

Mengutip dari akun Instagram warung_jurnalis, Rabu (19/8/2020) Ayu Novi Astiana yang baru bercerai pada Mei lalu telah lelah memasarkan rumahnya tersebut agar segera laku hingga salah seorang tetangganya memberikan ide untuk menyertakan dirinya sebagai ‘bonus’ bagi sang pembeli.

“Iya saya mau jual rumah ini buat modal usaha dan tabungan anak. Kalau rumahnya terjual terus yang belinya cocok sama saya, ya kenapa enggak jadi suami juga,” ungkap Ayu.

“Idenya itu sebetulnya dari pak rt, katanya sekalian aja cari jodoh apalagi kan saya lagi proses cerai. Awalnya sih malu, tapi saya pikir-pikir lagi enggak salah juga dicoba, lagian kan bukan hal yang memalukan juga,” lanjutnya.

Menurut Ayu, ia tak muluk-muluk mencari kriteria pria yang bakal menjadi suaminya nanti yang penting bisa bertanggungjawab, setia dan menerima anak-anaknya.

“Pastinya harus single, kan kalau suami orang nanti jadi masalah. Terus cocok, bertanggungjawab, dan mau nerima anak saya. Jangan sampai gagal lagi, saya cuma nikah 4 tahun dan akhirnya jatuh talak cerai dari suami bulan Mei kemarin,” bebernya.

Rumah Ayu yang memiliki luas 52 meter persegi ditawarkan dengan harga Rp250 juta. Namun, harga tersebut masih bisa dinego sambil membicarakan kemungkinan mempersuntingnya.

“Masih nego sih harga segitu, kalau sudah cocok terus cocok sama saya juga, ya tinggal diobrolin aja. Kalau keluarga pasti ikut aja. Sejauh ini hanya tanya-tanya, belum serius. Di media sosial juga gitu, tapi belum ada yang datang langsung. Harapannya sih bisa segera terjual rumahnya, mudah-mudahan dapat calon suami yang baik juga,” pungkasnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker