Armuji Senam Bersama Ratusan Lansia Tandes, Tingkatkan Imun Putus Mata Rantai Covid-19

Abadikini.com, SURABAYA – Senam pagi bersama ratusan lansia di Lapangan Kelurahan Manukan Kecamatan Tandes dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Fraksi PDI Perjuangan, Armuji.

Menurutnya, senam yang dimotori oleh Paguyuban Lansia tersebut merupakan upaya meningkatkan kesadaran masyarakat guna memutus mata rantai Covid-19.

“Dengan senam ini, kita bisa meningkatkan imun tubuh, kalau sehat maka kita bisa berbuat banyak untuk kebaikan kota Surabaya,” ungkap Politisi Senior PDI Perjuangan ini. Rabu, (19/8/2020).

Dalam sambutannya, Armuji juga menyampaikan kepemimpinan Tri Rismaharini telah membawa kota Surabaya lebih maju di berbagai bidang, baik segi infrastruktur maupun pembangunan sumber daya manusia.

“Beberapa bulan terakhir ini bu Risma berjibaku menanggulangi infeksi Covid-19, hari ini kita bersama sama mulai dari diri sendiri untuk disiplin terapkan protokol kesehatan,” imbau Armuji yang juga merupakan Bakal Calon Wakil Walikota Surabaya.

Disinggung masalah rekomendasi Pilwali dari PDI perjuangan, Armuji menjawab bahwa, pihaknya tidak konsentrasi pada rekomendasi.

“Sebagai Kader PDI Perjuangan, tugas saya melayani masyarakat sebaik-baiknya,” tegas Mantan Ketua DPRD Kota Surabaya dua periode tersebut.

Seperti diketahui, santer berkembang informasi bahwa, Armuji akan digandeng Eri Cahyadi yang merupakan Kepala Bappeko dan orang kepercayaan Walikota Risma.

Baca Juga

Back to top button