Angel Lelga jadi Saksi untuk Terdakwa Vicky Prasetyo di PN Jakarta Selatan

Abadikini.com, JAKARTA – Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menggelar sidang kasus pencemaran baik dengan terdakwa artis yang juga presenter Vicky Prasetyo dengan agenda mendengar keterangan saksi, Rabu (19/8/2020).

Saksi yang dihadirkan adalah mantan Istri Vicky, Angel Lelga. Dia kan menjadi saksi yang memberatkan untuk terdakwa mantan suaminya tersebut.

Angel Lelga datang bersama tim kuasa hukumnya terlebih dahulu. Mantan istri Vicky Prasetyo itu nampak tenang masuk ke ruang sidang utama dalam balutan pakaian oranye.

Angel Lelga mengaku siap untuk untuk menjalani sidang saat ditanya oleh awak media.

“Siap,” kata Angel Lelga singkat.

Fiki Alman pun datang menyusul usai duduk di ruang sidang utama. Ia pun langsung mengambil tempat duduk di belakang Angel Lelga.

Sayangnya, lelaki yang dituduh berselingkuh dengan Angel Lelga ini tidak mau memberi komentar apa-apa.

Angel Lelga di PN Jakarta Selatan, Rabu (19/8)

Selang beberapa menit kemudian, tim kuasa hukum Vicky Prasetyo masuk ke ruang sidang disusul dengan adik Vicky.

Vicky Prasetyo sendiri terlihat di layar dan wajahnya tampak sudah siap menjalani sidang yang digelar secara virtual.

Kasus ini bermula pada 21 Desember 2018 lalu, Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan saat itu sambil membawa sejumlah infotainment.

Saat penggerebekan, Angel Lelga berada di dalam kamar bersama Fiki Alman. Vicky akhirnya melaporkan Angel Lelga atas tudugan dugaan perzinaan dengan Fiki Alman usai penggerebekan.

Merasa difitnah, Angel Lelga melaporkan balik Vicky ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik dan pengerusakan.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker