Heboh, Gadis 12 Tahun di Probolinggo Hidup Kembali Saat Hendak Dimandikan

Abadikini.com, PROBOLINGGO –  Netizen melalui jagat media sosial dibebohkan soal pemberitaan sosok jenazah gadis berusia 12 tahun di Probolinggo, Jawa Timur.

Baca Juga

Gadis bernama Siti Masfufah Wardah dinyatakan meninggal pada Senin (17/8/2020) pukul 06.00 WIB di RSUD dr Mochammad Saleh Kota Probolinggo. Ia didiagnosa mengidap penyakit diabetes dan komplikasi.

Anak dari pasangan Ngasiyo (40) dan Mufidah (30) tersebut kemudian dimandikan sekitar pukul 07.00 WIB. Namun saat dimandikan, kerabat, tetangga dan warga yang sedang bertakziah gempar karena Siti hidup kembali.

View this post on Instagram

CERITA GADIS DI PROBOLINGGO BANGKIT DARI KEMATIAN SEBELUM MENINGGAL LAGI! . Seorang gadis 12 tahun di Probolinggo hidup lagi dari kematian. Sempat 1 jam hidup, gadis tersebut kembali meninggal. Apa yang terjadi? . Gadis itu adalah Siti Masfufah Wardah. Siti dinyatakan meninggal pada Senin (17/8) pukul 06.00 WIB di RSUD dr Mochammad Saleh Kota Probolinggo. . Anak pasangan Ngasiyo (40) dan Mufidah (30) itu meninggal dengan diagnosa diabetes dan komplikasi. . Sesampai di rumah duka, Siti kemudian dimandikan sekitar pukul 07.00 WIB. Namun hal tak terduga terjadi saat proses pemandian tersebut. . Apa yang dilihat pada Siti saat itu membuat gempar kerabat, tetangga, dan warga yang sedang bertakziah. Siti langsung dimasukkan ke dalam rumah. Ngasiyo yang melihat anaknya hidup kembali begitu senang hatinya. . Ngasiyo segera menghubungi tim medis dari Puskesmas Lumbang. Tim medis segera melakukan tindakan dengan memberikan oksigen untuk membantu pernapasan. Namun kurang lebih 1 jam dalam perawatan, Siti kembali dinyatakan meninggal. . *CEK VIDEO DI INSTASTORY* . #warungjurnalis #probolinggo #info #viral

A post shared by Warung Jurnalis (@warung_jurnalis) on

Sang ayah pun sangat senang begitu mengetahui anaknya hidup kembali. Ia pun langsung menghubungi tim medis dari Puskesmas Lumbang. Tim medis segera melakukan tindakan dengan memberikan oksigen untuk membantu pernapasan. Namun kurang lebih 1 jam dalam perawatan, Siti kembali dinyatakan meninggal.

Dalam video yang diunggah oleh akun @YWB Story terlihat warga masih berada di rumah duka. Kapolsek Lumbang, AKP Muhammad Dugel membenarkan peristiwa tersebut.

“Diantar dari rumah sakit ke rumahnya dan dinyatakan meninggal. Tapi waktu dimandikan tahu-tahu kok ada tanda-tanda kehidupan, akhirnya dibawa masuk lagi. Ditunggu beberapa saat kemudian dinyatakan meninggal lagi,” tuturnya.

Baca Juga

Back to top button