Paslon Yuri-Anca Bersama 7 Partai Koalisi Bakal Deklarasi Pada Akhir Agustus Ini

Abadikini.com, MANGGAR – Bakal pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Belitung Timur Yuri Kemal Fadlullah dan Nurdiansyah (Yuri-Anca) akan mendeklarasikan pencalonannya pada akhir bulan Agustus ini, tepatnya pada hari, Ahad 30 Agustus 2020 mendatang.

Kepastian ini dikatakan Ketua Tim Pemenangan koalisi pasangan calon Yuri-Anca Fezzi Uktolseja seusai konsolidasi bersama tim koalisi di Rumah Makan Fega, Manggar, Sabtu (15/8/2020) kemarin.

Ketua DPC PDIP Belitung Timur ini mengatakan pasangan Yuri-Anca akan diusung oleh tujuh partai politik, yakni PBB, PDIP, Demokrat, Nasdem, Hanura, Perindo, dan PAN.

“Kami akan melakukan deklarasi pada 30 Agustus mendatang. Tentu dalam pelaksanaannya akan dibuat semenarik mungkin namun tetap memperhatikan protokol kesehatan,” kata legislator PDIP Beltim ini.

Fezzi inginkan bahwa deklarasi pasangan calon Yuri-Anca nanti harus melibatkan masyarakat, tak hanya simbolis karena deklarasi sendiri terkait dengan Pilkada yang tujuannya untuk kemajuan masyarakat.

Sementara itu, Sekjen DPP PBB Afriansyah Noor mengatakan kekuatan pasangan ini terletak dalam figur milenial Yuri Kemal Fadlullah yang merupakan putera Yusril Ihza Mahendra.

“Yuri Kemal Fadlullah paham soal hukum dan tata negara. Juga didampingi oleh Pak Anca yang paham birokrasi, pernah di kehutanan. Insyaallaah persoalan di Beltim bisa diatasi dibantu dengan kekuatan parpol. Juga dibantu Pak Fezzi yang juga Ketua DPRD Beltim. Kami berikan solusi yang terbaik untuk Beltim dengan anak muda milenial yang layak kita jual di Beltim,” kata Afriansyah.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker