Hebat, Legislator Partai Bulan Bintang ini Bantu Warga Penyandang Disabilitas

Abadikini.com, LIMAPULUH – Politisi Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, Andi Lestari SKG kunjungi dan serahkan bantuan kursi roda kepada warga penyandang disabilitasdi Desa Pelanggiran dan Desa Dwi Sri, Kecamatan Laut Tador, Jumat (14/08/2020).

Sebelum kunjungi warga penyandang disambiltas Anggota DPRD ini terlebih dahulu mengikuti sidang paripurna DPRD Kabupaten Batu Bara mendengar pidato kenegararaan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 75 Tahun.

Penyandang disabilitas yang kunjungi legislator milenial dari PBB ini adalah empat warga Desa Dwi Sri, Kecamatan Laut Tador yakni, Ridwan 10) mengalami cacat lumpuh di Desa Pelanggiran, Nurhayati (50) cacat lumpuh karena strock, Suwarni (68) lumpuh karena kecelakaan dan Ramlan (76) mengalami kelumpuhan.

“Inilah saatnya kita membenahi diri secara fundamental, disaat krisis kesehatan tersebut berdampak pada perekonomian nasional, kita harus cepat bergerak memberi bantuan sosial bagi masyarakat,” kata Andi Lestari lewat keterangannya, Jumat (14/8).

Andi Lestari berharap kunjungannya dan bantuan yang diserahkan kepada empat penyandang disabilitas ini memberi semangat kepada keluarga untuk tetap tegar dan dapat menjalani cobaan hidup.

“Dengan bermohon kepada Allah SWT agar pandemi Covid-19 bisa cepat berakhir melalui disiplin masyarakat dalam protokoler kesehatan yaitu memakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan sering cuci tangan sehingga setiap masyarakat bisa hidup layak sesuai cita-citanya,” pungkasnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker