Ferdinand Sebut Jakarta Zona Hitam Covid-19, Wagub Ahmad Riza Patria: Informasi Tersebut adalah Hoaks

Abadikini.com, JAKARTA – Ferdinand Hutahaean dituding menyebarkan informasi hoaks soal Jakarta zona hitam virus corona (Covid-19) di sosial media twitter.

Awalnya, Kepala Biro ESDM Partai Demokrat itu mengkritik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di akun Twitter pribadinya. Ia menyebut kinerja Anies Baswedan tidak menunjukkan hal yang baik.

Ferdinand membagikan sebuah foto yang menunjukkan peta Jakarta, semuanya masuk zona hitam Covid-19

“Prestasi Gubernur Jakarta!! Pak Gubernur nggak pengen menciut tentang zona hitam ini? Bukannya mengurusi Covid-19, malah mengurusi ganjil genap. Gubernur sesat pikir sesat logika,” kata Ferdinand dalam akun Twitter, @FerdinandHaean3 pada Selasa (11/8).

Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria langsung mengklarifikasi cuitan Ferdinand.

Politisi Partai Gerindra itu menyebut informasi yang disampaikan Ferdinand bahwa Jakarta zona hitam adalah hoaks alias tidak benar.

“Mohon maaf, informasi tersebut adalah hoaks,” kata Riza Patria di akun Twitter, @BangAriza, Rabu (12/8).

Riza Patria mengajak semua pihak mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Mari terus kita waspada. Bersama kita jalankan 3M; memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan. Wabah mengancam nyawa, vaksinnya belum ada. Saat ini ‘vaksin’ kita adalah 3M,” tandas Riza Patria.

Sumber Berita
Pojoksatu

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker