Terima SK DPC OKU Timur, Marzuli: Insya Allah Saya Hidupkan Kembali PBB

Abadikini.com, MARTAPURA – Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Sumatera Selatan Armansah menyerahkan SK kepengurusan DPC PBB Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur kepada Marzuli sebagai ketua DPC di markas cabang, Rabu (12/8/2020).

Penyerahan SK Pengurus DPC sekaligus pelantikan pengurus PBB OKU Timur dilakukan dalam suasana penuh kekeluargaan dan secara sederhana ditengah pandemi.

Armansah harapkan pada pengurus PBB OKU Timur yang baru dapat memajukan kembali PBB kedepan dan meraih kursi di DPRD.

“Semoga dengan pengurus yang baru PBB akan bisa bersinar dan maju lagi di Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur. PBB bisa mendapatkan kursi atau wakilnya di DPRD dengan tentunya diiringi semangat juang dalam memajukan partai ,” ujarnya.

Sementara, Ketua DPC PBB OKU Timur Marzuli sampaikan rasa syukur atas kepercayaan yang diberikan DPP memimpin PBB OKU Timur.

“Saya merasa bersyukur atas penyerahan SK dari Ketum DPP PBB Prof. Yusril Ihza Mahendra yang langsung diserahkan oleh Ketua DPW Sumsel. Semoga amanah ini bisa saya pegang dan bisa memajukan Partai Bulan Bintang khususnya di Kabupaten OKU Timur ini,” ujarnya.

Menurutnya, dengan diserahkan SK kepengurusan DPC PBB Kabupaten OKU Timur ini merupakan suatu amanah yang dipercayakan kepada dirinya dan para pengurus lainnya. Dengan tujuan tegas dia, untuk bisa lebih memajukan lagi PBB dari yang sebelumnya.

“Insya Allah kedepan akan saya hidupkan kembali Partai Bulan Bintang di Kabupaten OKU Timur bersama pengurus lainnya,” tegasnya.

Baca Juga

Back to top button