Netizen Heboh Nora Alexandra Unggah Foto Jerinx Pakai Peci dan Memegang Kitab Bertulis Arab, Apakah Sudah Mualaf??

Abadikini.com, JAKARTA – Istri Jerinx SID, Nora Alexandra membuat geger netizen dengan unggahan di Instagram pribadinya. Terlihat dalam sebuah foto ilustrasi musisi asal Bali tersebut tampil secara islami dengan peci dan memegang kitab bertuliskan bahasa Arab.

“Nemu di Twitter foto ini, intinya @jrxsid kau orang baik, cuma kadang ketikan kau tuh lantam banar, ya gimana sudah sikapnya begitu dari dulu sebelum bertemu aku,” tulis Nora Alexandra, Senin (10/8/2020).

Nora mengaku prihatin atas sikap Jerinx yang terlihat liar dan urakan dalam bertutur kata, menurut mantan istri Alif Ali tersebut ya begitulah sikap suaminya sekarang.

“Aku saja tak sanggup mengubahmu menjadi orang sopan atau enak aja dibaca kalau kau bikin statement, ya sudahlah,” sambung Nora.

View this post on Instagram

Nemu di Twitter foto ini, intinya @jrxsid kau orang baik, cuma kadang ketikan kau tuh lantam banar, ya gimana sudah sikapnya begitu dari dulu sblm bertemu aku ( aku saja tak sanggup merubahmu menjadi orang sopan / enak aja dibaca kalau kau bikin statment, yaudahlah ), btw orang yang kenal dan sudah ketemu kau tahu kok kau bagaimana suka membantu kawan kau bahkan orang yg gak kau kenal sekalipun, andai badanmu tak penuh tatto bahkan cara kritiknya sedikit adem dibaca, pasti orang lebih gimana gitu ?, Ya gimana namanya brandal apalah punk punkan itu, yaudahlah intinya kau baik, tapi cakep juga nih pake songkok / peci adem liatnya, alhamdulillah. #bertatobukanberartikriminal #bertatobukanberartijahat #tattohanyaseni #janganpandangpenampilan #sayabersamajrx #jrxbukanorangjahat #kritiknyasajayangpedas #macamkripikpedaslevel20

A post shared by MADAM VLAMINORA (@ncdpapl) on

Nora kembali menjelaskan bahwa orang yang mengenal baik Jerinx SID sudah tahu sifat asli sang drummer.

“By the way, orang yang kenal dan sudah ketemu kau tahu kok kau bagaimana suka membantu kawan kau bahkan orang yang enggak kau kenal sekali pun,” bebernya. Ia kemudian mengatakan bahwa penampilan sang suami yang tubuhnya dipenuhi tato kerap menuai penilaian yang salah.

“Andai badanmu tak penuh tatto bahkan cara kritiknya sedikit adem dibaca, pasti orang lebih gimana gitu? Ya gimana namanya brandal apalah punk punkan itu, yaudahlah intinya kau baik, tapi cakep juga nih pake songkok atau peci adem liatnya, alhamdulillah,” ujar Nora Alexandra. Mereka penasaran apakah Jerinx SID sudah menjadi mualaf atau tidak.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button