Gerindra Usung Agusrin-Imron di Pilgub Bengkulu 2020

Abadikini.com, BENGKULU – Partai Gerindra resmi mengusung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu Agusrin M Najamuddin dan Imron Rosyadi untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bengkulu 9 Desember 2020 mendatang.

Hal ini diketahui berdasarkan surat rekomendasi DPP Gerindra dengan nomor 08-913/Rekom/DPP-Gerindra/2020 yang di tandatangani ketua dewan pembina/ketua umum Prabowo Subianto dan sekretaris jenderal Ahmad Muzani tertanggal 4 Agustus 2020, seperti dikutip, Rabu (12/8/2020).

Surat rekomendasi itu ditujukan kepada DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu dan ditembuskan kepada Agusrin M Najamuddin dan Imron Rosyadi serta anggota DPR, DPRD Provinsi dan DPRD Kab/kota Partai Gerindra se-Provinsi Bengkulu.

Isi surat rekomendasi menyampaikan bahwa berdasarkan hasil rapat badan seleksi calon kepala daerah dan wakil kepala daerah dewan pimpinan pusat partai Gerindra bahwa ada beberapa poin hasil rapat.

Yang pertama, DPP Partai Gerindra menyetujui dan merekomendasikan Agusrin M Najamuddin sebagai bakal calon gubernur provinsi bengkulu periode 2020-2024, dan Imron Rosyadi sebagai bakal calon wakil gubernur provinsi bengkulu periode 2020-2024.

Rekom Gerindra untuk paslon Gubernur Bengkulu 2020 Agusrin-Imron

Yang kedua, untuk itu DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu agar segera melakukan koordinasi dengan bakal calon Gubernur dan bakal calon wakil gubernur provinsi Bengkulu dalam hal persiapan pencalonan tersebut.

Yang ketiga, selanjutnya DPP Partai Gerindra mengamankan dan memenangkan pencalonan gubernur dan wakil gubernur ini dengan mengarahkan semua potensi yang ada serta melibatkan anggota DPRD, anggota DPRD Provinsi, anggota DPRD Kabupaten/kota serta pengiris DPC, PAC dan ranting partai Gerindra di daerah pemilihan Provinsi Bengkulu.

Yang keempat, bahwa rekomendasi yang dikeluarkan DPP Partai Gerindra tertanggal Jakarta, 4 Agustus 2020 dengan nomor surat 08-913/Rekom/DPP-Gerindra/2020 harus segera dilaksanakan.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button