Ditawari Ngemut Payudara Penumpangnya, Driver Ojol Ini Langsung Pingsan

Abadikini.com, SURABAYA – Hendak mengantar penumpang wanita cantik, driver ojek online (ojol) asal Surabaya ini mengalami nasib yang apes.

Kejadian bermula ketika malam hari. Seperti biasa, kala itu SW sedang menantikan seorang pelanggan di depan salah satu pusat perbelanjaan beken di Surabaya.

Menunggu agak lama, SW kemudian dihampiri oleh seorang wanita cantik nan seksi. Kepada SW, wanita itu meminta untuk diantar ke Bandara Juanda.

Meski tanpa memesan melalui aplikasi, SW menyanggupinya.

Tak ada yang aneh awalnya. Namun ketika melintas di tempat gelap dan sepi, wanita seksi tersebut meminta berhenti dan turun sejenak.

Wanita itu mengaku kelilipan debu. Terlihat, ia langsung buru-buru berusaha membersihkan debu di matanya dengan meraih bagian bawah kausnya.

Pada saat bersamaan, SW dibuat kaget. Sebab ketika mengangkat bajunya, wanita tersebut tidak mengenakan bra sehingga tampak payudaranya.

“Mbak maaf, itunya kelihatan,” SW langsung menegur wanita tersebut.

Kepada pihak kepolisian, SW mengaku bahwa wanita itu langsung menawari payudaranya sesaat setelah ditegur.

Tanpa pikir panjang, SW yang merupakan seorang duda, langsung memegang dan mengemut payudara wanita itu.

Sesaat setelahnya, SW langsung mabuk kepayang dan pingsan. Ternyata, wanita itu telah mengolesi obat bius di payudaranya.

Kondisi SW yang tidak sadarkan diri membuat wanita tersebut langsung membawa kabur motornya. Padahal, motor bermerek N-MAX itu baru saja dibelinya tiga bulan lalu.

Pihak kepolisian pun masih menyelidiki kasus ini.

“Ini adalah motif baru Curanmor,” kata pihak kepolisian setempat.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker