Terungkap, Nagita Slavina Pernah Ingin Becerai dengan Raffi Ahmad

Abadikini.com, JAKARTA – Nagita Slavina mengakui pernah berniat cerai dari Raffi Ahmad. Dia saat itu merasa emosi terhadap sang suami lantaran suatu masalah.

Nagita menceritakan hal itu berawal candaan dari Raffi Ahmad yang menanyakan kepada Nagita, kenapa tidak jadi bercerai dengan dirinya. Nagita tampak tersenyum mendengar pertanyaan itu.

Lantas Raffi mempertegaskan kembali, apa karena kamu terlalu cinta sama dirinya atau kenapa?

“Iya, bukan kayak gitu-gitukan disaat kita emosi semunya itu bisa terlontar, tapi itu semuakan butuh berdoa dulu. kan enggak segampang itu,” kata Nagita saat berbincang bareng Raffi Ahmad, Andre Taulani dan Gading Marten dalam vlog YouTube KUY Entertainment yang dikutip Abadikini, Ahad (9/8/2020).

Kejadian tersebut dialami Nagita dan Raffi pada tahun awal pernikahan mereka. Akan tetapi ibunda Rafathar itu tidak menyebutkan masalah yang membuat mereka bertengkar pada masa itu.

“Kalu awal pernikahan itukan, kita udah mau iya, berarti sebisah mungkin enggak ada bilang enggak. Ya namanya lagi berantem lah,” ujarnya.

Foto: Nagita Slavina bersama Raffi Ahmad, Andre Taulani dan Gading Marten dalam vlog YouTube KUY Entertainment

“Sesuatu yang sudah kita terima, ya udah terima aja gitu. Toh kita juga minta sama Allah SWT, ya Allah jangan di pisain gitu,” sambung Nagita.

Beruntung, niat Nagita Slavina menceraikan Raffi Ahmad tidak sampai terjadi. Seiring berjalannya waktu, rumah tangga mereka semakin harmonis, apalagi setelah Raffi dan Nagita melakukan liburan keliling dunia.

“Dulu dari awal nikah sampai kemarin sebelum pergi (liburan), kami sebagai suami-istri ketemu kerja, andil istri dan suami enggak penuh karena masing-masing sibuk. Di saat pergi, baru ada bounding keluarga,” kata Nagita.

Baca Juga

Back to top button