Sepasang Kekasih Jambret HP Ini Nyaris Babak Belur Dihajar Massa

Abadikini.com, JAKARTA – Sepasang kekasih inisial Ki (28) dan TA (21) nyaris jadi bulan bulanan oleh warga Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (6/8/2020) malam.

beruntung aparat kepolisian dari Polsek Cengkareng tiba dilokasi mengamankan para

Kedua pelaku usai melakukan aksi jambretnya di Jalan Pasar bersih ujung aspal Kel. Cengkareng Timur Kec. Cengkareng Jakarta Barat Kamis (06/08) malam itu tertangkap warga sekitar dan hampir jadi bulan-bulanan warga.

Beruntung aparat kepolisian dari Polsek Cengkareng cepat tanggap dan sigap sehingga gerak cepat tiba dilokasi kejadian untuk melakukan pengaman terhadap kedua pelaku.

Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat, Kompol H. Khoiri mengatakan, peristiwa itu berawal ketika korban bernama Siti Sapinah (13) mengendarai sepeda motor melintas di lokasi kejadian dipepet oleh pelaku.

“Kemudian, korban dipepet oleh kedua pelaku dan tersangka perempuan mengambil HP milik korban yang ada di dasboard sepeda motor,” ujar kompol H Khoiri, kepada media di Jakarta, belum lama ini.

Senada dengan Kapolsek, Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Antonius mengatan, korban sempat menahan tangan tas-nya tapi berhasil lepas hingga akhirnya diteriaki jambret.

Beruntung saat itu di sekitar lokasi ada pengajian ibu-ibu dan pasangan sejoli ini dikepung warga. Karena kesal dengan ulah keduanya, warga pun menghakimi hingga kedua pelaku babak belur.

“Dengan cepat kami datang ke TKP dan berhasil meredam serta mengamankan pelaku dari amukan massa,” tegas dia.

Pihaknya menyita sepeda motor Honda Supra Fit nopol B 6694 BGJ yang digunakan pelaku untuk mejambret hp milik korban. Atas kasus ini, pelaku dikenakan Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan ancaman hukuman kurungan penjara 5 tahun.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker