PBB dan NasDem Solid Usung Shintia Rumumpe-Petrus Macarau di Pilbup Minut

Abadikini.com, MINUT – Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Nasional Demokrat (NasDem) tetap solid mendukung pasangan bakal calon Shintia Gelly Rumumpe-Petrus Macaraudi Pemilihan Bupati (Pilbup) Minahasa Utara (Minut).

Hal ini dikatakan, Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Utara (Sulut) Christian Yokung seperti dikutip Abadikini.com dari BeritaManado.com, Minggu (9/8/2020).

“Kami semua sebagai kader partai dari NasDem maupun PBB sangat tegak lurus menjunjung tinggi putusan yang telah dikeluarkan oleh partai,” kata Christian Yokung.

Lebih lanjut, Christian Yokung menuturkan dirinya dan Azhar dari PBB siap menjadi juru kampanye untuk pasangan bakal calon Shintia Gelly Rumumpe-Petrus Macarau.

“Jika ada isu atau propaganda yang dimainkan tentang kursi PBB goyang, saya menyatakan dengan tegas kalau kursi dari PBB makin tertanam dengan kokoh dan tidak goyang sedikit pun,” ungkap CY sapaan akrab Christian Yokung.

Yokung juga mengkritisi dan menyayangkan ketika ada calon lain yang telah memberikan statemen menyatakan PBB sudah beralih ke calon yang lain.

“Hal ini merupakan pembodohan publik, masyarakat Minut sudah pintar dan tidak gampang dibodohi tanpa ada bukti yang akurat atau administrasi yang jelas,” tuturnya.

CY melanjutkan, partai NasDem dan PBB bisa menjadi kendaraan bagi pasngan bakal calon Shintia Gelly Rumumpe-Petrus Macarau di Pilbup Minut.

“Saya menolak dan mengutuk keras segala bentuk atau cara dari para politisi-politisi busuk yang ingin mematikan hak-hak suara kebebesan dari rakyat, jangan sampai demokrasi di Minut mati hanya karena kekonyolan dan kebusukan dari para politisi. Saya akan selalu berdiri bersama rakyat kecil,” tandas aktivis sosial Sulut ini.

Baca Juga

Back to top button