Innalillahi, Waketum PPP Reni Marlinawati Wafat Siang Ini

Abadikini.com, JAKARTA – Kabar duka Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Reni Marlinawati dikabarkan meninggal dunia (wafat) pada hari ini, Jumat (7/8/2020).

Hal ini diketahui lewat informasi yang dibagikan oleh Alifia Nadira, putri sulung Reni Marlinawati kepada media dan dibenarkan oleh elit DPP PPP Achmad Baidowi.

“Ya betul. Saya dapat info dari putri beliau,” ucap politikus PPP, Achmad Baidowi dalam pesan singkat, Jumat (7/8).

Info yang diterima Baidowi, Reni yang menjabat Waketum PPP mengalami serangan jantung. Namun kabar ini perlu diklarifikasi lagi.

“Infonya serangan jantung, tapi nunggu penjelasan resmi dari RSCM,” ujarnya.

Baidowi menuturkan, Reni sempat mau ke DPP PPP menghadiri rapat, tapi kondisi badan tiba-tiba drop sehingga langsung dibawa ke RSCM.

“Beliau adalah tokoh PPP yang potensial, orang baik, mudah bergaul, jaringan luas. Kami kehilangan salah satu kader terbaik,” ucap anggota DPR itu.

“Masih waketum dan rencana maju di Pilkada Sukabumi. Semoga dosa diampuni, dan amal ibadahnya diterima di sisi-Nya,” pungkasnya.

Berdasarkan Informasi dari putri sulung almarhumah, dr alifia nadira bahwa, ibundanya wafat di RSCM pada hari ini pukul 14.15 WIB.

“Innalilllahi wainna ilaihi rojiun. Telah meninggal dunia Waketum DPP PPP Hj. Reni Marlinawati d RSCM, Jum”at (7/8) di RSCM pukul Meninggal pukul 14.15 WIB,” ucapnya.

Back to top button