Billboard Eri Cahyadi – Armuji Bertebaran, Sinyal Rekom PDI Perjuangan?

Abadikini.com, SURABAYA – Billboard Eri Cahyadi – Armuji terpasang di berbagai sudut kota Surabaya menjelang pendaftaran calon Kepala Daerah pada bulan September mendatang.

Seperti diketahui Eri Cahyadi saat ini menjabat Kepala Bappeko Surabaya yang digadang-gadang menjadi penerus Risma sebagai Wali Kota mendatang.

Sedangkan Armuji Politisi Senior PDI Perjuangan yang pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Surabaya 2 priode dan Ketua Umum Adeksi (Asosiasi Dewan Kota se Indonesia) tahun 2015-2020, saat ini menduduki kursi Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dengan suara terbanyak didorong untuk menjadi bakal Calon Wakil Wali Kota Surabaya.

Santer diberitakan bahwa rekomendasi Ketua Umum PDI Perjuangan akan dimandatkan kepada Eri Cahyadi – Armuji.

Dihubungi melalui telepon selular, Armuji menjawab bahwa, relawannya yang memasang Billboard tersebut, sebagai wujud pembuktian atas semangat yang diberikan warga Surabaya padanya untuk berkompetisi di Pilkada Serentak 2020.

“Aku gurung ngerti rek, sabar sik, nunggu arahan dan instruksi Ibu Ketum (Megawati Soekarnoputri -red), siapapun yang direkomendasi, kita harus patuh,” tegas pria yang akrab disapa Cak ji ini. Jumat, (07/8/2020).

Di tempat terpisah, Kelompok Bumantik, RT, RW, LPMK, dan tokoh masyarakat kota Surabaya menyatakan dukungannya kepada Eri – Armuji.

“Insya Allah penerus Bu Risma bisa amanah seperti beliau, tidak hanya janji, tapi kerja nyata dan teruji,” terang Achmad Zainuri.

Dikonfirmasi lebih lanjut, PDI Perjuangan Kota Surabaya sampai saat ini belum menerima rekomendasi dari DPP.

“Belum turun, kita tunggu,” pungkas Ketua Bapilu DPC PDIP Kota Surabaya, Anas Karno.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker