Muhammadiyah Sampaikan Duka dan Simpati Atas Musibah di Ibu Kota Libanon Beirut

Abadikini.com, BEIRUT – Pimpinan Pusat Muhammadiyah menyampaikan duka dan simpati yang mendalam atas musibah ledakan dahsyat yang terjadi di Beirut, Libanon, Selasa (4/8/2020) sore waktu setempat.
Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Haedar Nashir menyampaikan doa dan simpati  kepada para korban yang meninggal akibat ledakan yang mengguncang kota Beirut tersebut.
“Kepada Dubes RI yang juga Ketua PP Muhammadiyah, Pak Hajriyanto Y Thohari bersama keluarga, seluruh staf KBRI, para mahasiswa dan pelajar, serta WNI di Beirut/Libanon semoga diberi perlindungan dan keselamatan oleh Allah SWT,” ucap Haedar.
Haedar juga menyampaikan semoga kondisi yang terjadi saat ini dapat segera pulih dan dapat segera melakukan recovery dan penanganan yang sebaik-baiknya atas musibah ledakan tersebut.
“Kepada Pemerintah RI kiranya dapat memberikan dukungan dan bantuan kemanusiaan untuk pemerintah dan rakyat Lebanon sebagaimana mestinya sebagai wujud solidaritas antarbangsa. Demikian pula kepada negara-negara Arab dan Dunia Islam untuk menggalang bantuan dan solidaritas kemanusiaan dalam semangat solidaritas dunia Arab,” harap Haedar.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker