Danilo Luiz Koreksi Klaim FIFA soal Ronaldo

Abadikini.com, JAKARTA – Bek Juventus Danilo Luiz da Silva mengoreksi cuitan FIFA yang menyatakan Ronaldo merupakan pemain spektakuler yang bisa menjadi juara di Premier League, La Liga, dan Serie A.

“10 gol dalam 10 pertandingan setelah @SerieA_EN bergulir lagi membantu @Cristiano menjadi juara liga di Inggris, Spanyol & Italia. Tidak ada permain yang pernah meraih gelar di tiga liga seperti itu,” tulis akun Twitter FIFA.

“Asal negara tidak jadi masalah ketika Anda berasal dari planet lain,” demikian cuit akun Twitter FIFA di lini masa yang kemudian mendapat respons dari Danillo.

Klaim FIFA yang menyebut Cristiano Ronaldo menjadi satu-satunya pemain yang mampu mengoleksi gelar di Liga Inggris, Spanyol, dan Italia dibalas Danilo dengan emotikon wajah orang yang sedang berpikir dengan alis mengkerut dan jempol serta telunjuk di dagu

Balasan Danilo tersebut cukup menggambarkan ekspresi sang pemain yang memiliki catatan sama dengan Ronaldo, meski urutannya berbeda.

Ronaldo dan Danilo baru saja mengantar Juventus menjadi kampiun Liga Italia. Sebelumnya pemain asal Brasil itu lebih dulu sukses di La Liga bersama Real Madrid, juga bersama Ronaldo pada musim 2016/2017. Kemudian Danilo menjadi bagian dalam suksesnya Manchester City ketika menjadi juara Premier League pada musim 2017/2018 dan 2018/2019 sebelum membantu Juventus menjadi juara pada 2019/2020.

Sementara twit FIFA yang mencantumkan Ronaldo sebagai satu-satunya pemain dengan gelar di kompetisi tertinggi Inggris, Spanyol, dan Italia telah dihapus.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker