Wagub DKI, Sekjen DPR dan PBB Gelar Kurban di Masjid Bilal Kampus ISTN

Abadikini.com, JAKARTA – Sejumlah Alumni Institut Sains dan Teknologi Nasional (ISTN) menyelengarakan pemotongan hewan kurban di masjid Bilal kampus ISTN, Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, Ahad (2/8/2020).

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, Rekretaris Jenderal (Sekjen) DPR RI Indra Iskandar dan Sekretaris Jederal Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor (Ferry Dado) yang merupakan alumni ISTN 1990 berserta alumni lainya tampak juga hadir dalam prosesi pemotongan hewan kurban di Masjid kampus tersebut.

Sekjen PBB, Ferry Dado mengucapkan rasa syukur dirinya bersama Wagub DKI, Sekjen DPR RI serta Mahadewa-Mahadewi alumni ISTN dapat melakukan pemotongan hewan kurban di masjid kampus.

“Alhamdulillah, saya Ferry Dado Sekjen PBB bersama Wagub DKI Jakarta A Riza Patria dan Sekjen DPR RI Indra Iskandar serta alumni lainya dapat berkurban di masjid Bilal ISTN,” ujar Ferry kepada wartawan di Jakarta

Wagub DKI Ahmad Ariza Patria saat menyerahkan hewan kurban di masjid Bilal ISTN, Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, Ahad (2/8/2020)

Lanjut Ferry, sebanyak 13 ekor hewan kurban yang berasal dari sahabat-sahabat alumni ISTN setelah dilakukan pemotongan langsung didistribusikan kepada keluarga besar alumni dan juga masyarakat sekitar yang berhak untuk menerima.

“Alhamdulillah, alumni ISTN tadi kurban 3 ekor sapi dan 10 ekor kambing. seluruh daging kurban langsung di distribusikan oleh teman-teman alumni keluarga besar alumni ISTN dan masyarakat di sekitar kampus ISTN,” ujarnya.

Wagub DKI Jakarta Ahmad Ariza Patria saat di kediaman Sekjen PBB Afriansyah Noor, Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, Ahad (2/8/2020)

Usai pemotongan, Wagub DKI Ahmad Ariza Patria, Sekjen DPR Indra Iskandar serta alumni ISTN lainya menyempatkan diri silaturrahim ke kediaman Sekjen PBB Afriansyah Noor di kawasan Srengseng Sawah, Jakarta Selatan.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker