Tergila-gila dengan Atta Halilintar, Clara Gobas: Enggak Ada Kata Mundur

Abadikini.com, JAKARTA – Personil Duo Semangka Clara Gobas mengungkapkan tidak ada kata menyerah untuk mendapatkan cinta. Seperti diketahui penyanyi bertubuh seksi itu sangat tergila-gila dengan YouTuber kondang Atta Halilintar.

Baca Juga

“Enggak ada kata mundur. Mohon maaf ye Bang Eqy,” ujar Clara seperti dikutip dari Instagram, pada Sabtu (1/8/2020).

Unggahan personel Duo Semangka itu kemudian menuai respons negatif warganet. Tak sedikit yang menilai, tingkah Clara mengunggah foto kekasih orang lain di ruang publik sangat tidak elok.

“Astaga gil*nya ini orang! Engak ada yang mau ya, neng? Jadi mau embat (ambil) pacar orang,” ungkap seorang pengguna Instagram. Lainnya menuliskan, “Posting foto pacar orang mulu. Kelihatan banget enggak laku.”

Ini bukan pertama kali Clara mengunggah foto Atta Halilintar di akun Instagram pribadinya. Pada Mei 2020, dia juga melakukan hal senada bahkan mengaku dekat dengan Atta sejak lama.

“Dibilang pacaran gimana ya? Karena (memang) enggak ada komitmen. Dia (Atta) tahu aku suka sama dia. Dia terima, sikapnya juga baik,” ungkap Clara Gopa memuji seperti dikutip dari Starpro Indonesia pada 21 Juli 2020.

Baca Juga

Back to top button