Positif Covid-19, Ketua DPRD Jepara Meninggal di RSPAD Jakarta

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua DPRD Jepara Imam Zusdi Ghozali meninggal dunia saat menjalani perawatan di RSPAD Jakarta, Sabtu (1/1/2020) pukul 08.20 WIB. Sebelum meninggal, politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan tes swab.

“Iya positif Covid-19. Ini sudah diumumkan Gugus Tugas juga kok, dan beliau ini punya pengorbit gula juga, gulanya tinggi,” kata Sekretaris DPRD Kabupaten Jepara, Trisno Santosa.

Dia menambahkan, jenazah Ketua DPRD Jepara itu kini dalam perjalanan menuju Jepara untuk dimakamkan. Perjalanan menggunakan jalur darat dan diperkirakan akan tiba di Jepara pada malam hari ini.

“Ini proses pemulangan dari Jakarta. Sekarang proses pemulangan, ini nyampe Cikampek menuju Jepara. Menggunakan jalur darat dikawal voorijder dan sama keluarga juga,” lugasnya.

Sekadar diketahui, sebelum menjabat Ketua DPRD Jepara, Imam Zusdi Ghozali juga menjadi anggota DPRD Jepara tahun 2014-2019. Rencana jenazahnya akan dimakamkan di TPU Tengger, Wedelan, Bangsri, Jepara.

Sumber Berita
okezone

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker