Partai Bulan Bintang Siap Menangkan Anak dan Menantu Jokowi di Pilkada Serentak 2020

Abadikini.com, JAKARTA – Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Ferry Noor mengatakan siap memenangkan Gibran Rakabuming Raka pada Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Solo. Menurut pria yang akrab disapa Ferry tersebut saat ini DPP sudah menginstruksikan DPC PBB Solo untuk membantu putra presiden Joko Widodo (Jokowi) itu.

“DPP PBB siap membantu dan bekerja memenangkan Gibran di Pilkada Solo,” kata Sekretaris Jenderal Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor ketika dijumpai saat melakukan pemotongan hewan kurban di Kantor DPP PBB, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (1/8/2020).

Ferry berujar, saat ini antara PDIP dan PBB sudah melakukan berbagai upaya komunikasi dan koordinasi dalam memenangkan Gibran di Pilwakot Solo. Langkah itu dilakukan agar seluruh akar rumput dan mesin partai dapat bekerja memenangkan Gibran.

Pemotongan Hewan Kurban di DPP Partai Bulan Bintang, Sabtu (1/8/2020).

Tidak hanya mendukung Gibran, DPP PBB juga mendukung menantu Jokowi, Bobby Nasution sebagai calon wali kota Medan di Pilkada 2020. Keputusan itupun sudah direstui Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra.

“Saya sudah komunikasi dengan Bobby. PBB di kota Medan, kita juga memberikan dukungan kepada Bobby untuk maju sebagai calon wali kota,” pungkasnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker