DPP Partai Bulan Bintang Lakukan Pemotongan Hewan Kurban di Markas Besar

Abadikini.com, JAKARTA – Ditengah Pandemi Covid-19, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Bulan Bintang (PBB) menyelenggarakan pemotongan hewan kurban di kantor Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta selatan, Sabtu (1/8/2020).

Dalam kesempatan itu, DPP PBB memotong 5 ekor sapi dari penyumbang Ketua DPD RI LaNyalla Mattalitti, Yusril Ihza Mahendra (Ketum) Afriansyah Noor (Sekjen), Azhar DPW Minahasa Utara, dan 1 kambing dari Bustami Wakil Ketua Komite II DPD RI diserahkan langsung pada Ketua Panitia Kurban Wasekjen PBB Solihin Pure.

Ketua Panita Kurban Solihin Pure mengatakan, disaat Pandemi Covid-19 semangat jangan sampai kendor, dan rasa berbagi antar sesama jangan kita lewatkan begitu saja.

“Dalam kesempatan merayakan hari raya Idul Adha ditahun ini, mungkin sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, karena saat ini kita tengah menghadapi cobaan yang begitu berat yaitu Pandemi Covid-19, meskipun begitu semangat kita untuk menyelenggarakan pemotongan hewan kurban tak pernah kendor” tutur Pure.

Pure menambahkan, “esensi dari memperingati hari raya Idul Adha kita dapat memetik pelajaran pada kisah Nabi Ibrahim AS dan putranya Nabi Ismail AS dimana pada saat itu rasa ikhlas dan ketakwaannya perlu kita contoh” lanjut Pure.

Turut Hadir dalam menyaksikan pemotongan hewan kurban di DPP antara lain, Farlaini /Mc, Maman marbot, Sukmo Harsono Waketum PBB sekaligus calon Dubes RI Panama, Husni Jumat, Saleh Rumata, Irwan, Pemuda Bulan Bintang. (*)

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close