Gubernur Sulsel Wakili Presiden Jokowi Serahkan Sapi Kurban ke Bupati Jeneponto

Abadikini.com, JENEPONTO – Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah mewakili Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo menyerahkan sapi kurban milik orang nomor satu di Indonesia untuk dikurbankan di Kabupaten Jeneponto.

Sapi kurban dengan berat 1 ton ini merupakan jatah provinsi Sulsel dan dipotong bergilir di kabupaten kota se-Sulsel. Tahun sebelumnya sapi Simental juga dikorbankan di Kota Makassar.

“Saya mewakili bapak Presiden menyerahkan satu ekor sapi kurban dari Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo,” ungkap Nurdin Abdullah dalam sambutannya, di Lapangan Binamu Jeneponto, Jumat (31/7/2020).

Sementara itu, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Presiden Republik Indonesia Joko Widodo atas sapi kurbannya untuk Jeneponto tahun ini.

Ucapan terimakasih juga Iksan Iskandar sampaikan kepada Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah atas penyerahan sapi kurban pada pagi hari ini.

“Terimakasih banyak Bapak Presiden Republik Indonesia atas sapi kurbannya. Terimakasih banyak atas sapi kurbannya dengan ini kami terima dengan resmi dari Gubernur Sulsel,” ungkapnya.

Untuk diketahui, hadir pada sholat Idul Adha 1441 hijriah ini Bupati Jeneponto, Walil Bupati Jeneponto, Forkompinda Jeneponto, hadir juga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemprov Sulsel. Hadir Kadis Kominfo, Kadis PTSP, Plt Bappeda, Biro Adpim, Biro Kesra, dan pejabat lainnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker