Cerita Pahit Inul Daratista Saat Sebelum Terkenal Nyaris Diperkosa Pria Hidung Belang

Abadikini.com, JAKARTA – Pedangdut Inul Daratista bercerita mengenai kenangan pahitnya saat sebelum menjadi penyanyi terkenal. Menurut ibu satu anak tersebut dulu ia pernah nyaris diperkosa oleh pria hidung belang.

“Untuk bisa terkenal itu enggak gampang. Aku pernah diajakin audisi sebuah label di Jakarta dan dulu aku pernah hampir diperkosa di sana,” kata Inul Daratista dalam vlog YouTube Melaney Ricardo, Kamis (30/7/2020).

Menurut Inul lelaki hidung belang yang hendak memperkosanya saat itu memberikan janji manis untuk mengorbitkannya menjadi seorang penyanyi di Jakarta, ditambah dengan upah untuk menikmati tubuhnya.

“Dia minta ongkos (rekaman), dalam artian ya ngajak begituan. Aku enggak mau dan akhirnya pulang,” beber istri Mas Adam tersebut.

Usai peristiwa pahit tersebut Inul berpikir bahwa untuk menjadi seorang penyanyi terkenal dan di idolai oleh penggemar tak harus di Jakarta, menurutnya adalah sebuah kerja keras, dan itu bisa dilakukan dimana saja.

“Dari situ aku enggak mau, terus aku beranggapan bahwa ngetop itu bisa di mana saja dan sama saja semuanya, yang penting bisa dapat duit untuk makan,” pungkasnya.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close