Berbagi Daging Kurban, Ketua DPW PBB DKI: Target ke Depan Insya Allah 10 Kursi

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua DPW PBB DKI Jakarta Ical Syamsuddin mengatakan, berkurban hari ini adalah sebagai wujud ketaqwaan dan ketaatan kita sebagai muslim yang telah  meneladani sikap Kerasullan yang telah di mu’jizatkan.

Ical berujar, keihlasan dan ketulusan kita sebagai kader PBB betapa keras berjuang dan berjibaku menembus batas keberhasilan tanpa pamrih menuju ridho  Allah dan terus memanjatkan do’a harapan agar kelak kader-kader PBB DKI Jakarta kedepan pada Pemilu Legislatif 2024 mampu merebut kursi dan kekuasaan.

“Kami optimis kader-kader kami Insya Alloh, mampu melakukan dan memenangkan semua itu menuju kebon sirih dengan target 10 kursi, insya Alloh tercapai,” terang Ical.

DPW PBB DKI Jakarta Melakukan Pemotongan Hewan Kurban, Jumat (31/7/2020).

Dikatakan lagi, tumpah darah pengorbanan kita melalui hewan yang telah kita kurbankan bukti bahwa kita taat dan patuh kepada aturan-aturan yang telah diteladani nabi Allah ibrahim AS dan Ismail AS (Putra Ibrahim AS) merupakan manifesto pengorbanan.

“Keihlasan dan ketaatan kita kepada pimpinan menuju jalan yang telah Alloh Ridhoi melalui jalan politik yang kita tempuh untuk meraih kursi parlemen dan merebut kekuasaan demi kemaslahatan ummat,” pungkasnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker