Jerinx ke Hotman Paris: Anda Tidak Pintar Ya

Abadikini.com, JAKARTA – Drummer SID Jerinx merasa tersindir oleh ucapan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea yang mengatakan bahwa ada seorang musisi asal Bali yang merasa tak takut Corona.

Baca Juga

“Agar oknum pemusik di Bali baca postingan ini! Masih tidak percaya ada ancaman corona?” tulis Hotman pada Selasa (28/7/2020).

Atas ucapan Hotman di Instagram tersebut Jerinx merasa baper dan membalasnya dengan ucapan Hotman tidaklah pintar sebenarnya.

“Hai semua. Saya JRX musisi yang dimaksud Bang Hotman di captionnya. Bang, bang. Saya pikir Anda pintar!,” tulis Jerinx.

Jerinx menuturkan bahwa Pandemi Covid-19 adalah suatu pemikiran agar orang dihantui rasa takut yang begitu dalam menjalankan segala aktivitas.

“Saya dan Anda sama-sama berkulit gelap kan? Nah. Statement dokter dari Afrika ini memperkuat fakta jika kurikulum kedokteran global memang dirancang untuk menciptakan pola pikir yang sangat patuh terhadap ‘sistem’, dan untuk selalu bermain aman,” ungkap Jerinx.

Suami Nora Alexandra itu kemudian menyertakan link YouTube yang dianggap memperkuat argumennya.

“Ketika tiba di masa krisis seperti sekarang, dokter pun dipaksa menjadi ‘mesin’ yang bekerja hanya sesuai sistem. Problemnya adalah kerangka sistem tersebut merupakan hasil kerjasama Big Pharma, Politisi, Institusi Kesehatan dan Ilmuwan yang sangat rentan terhadap konflik kepentingan,” sambungnya.

Seperti diketahui Jerinx merupakan seorang musisi yang mengklaim tidak takut akan Pandemi Covid-19, sebelumnya ia juga berujar bahwa tak takut menghadap pasien positif Covid-19 dan bahkan menantang berani berjabat tangan tanpa mengenakan Alat Pelindung Diri (APD). Bagaimana menurutmu guys.

Baca Juga

Back to top button