Relawan Task Force Kemanusiaan MPC Pemuda Pancasila Surabaya Kembali Adakan Baksos

Abadikini.com, SURABAYA – Relawan Task Force Kemanusiaan MPC Pemuda Pancasila Surabaya kembali melakukan bakti sosial di Kecamatan Simokerto dan Kecamatan Krembangan, Surabaya, Ahad (26/7/2020).

Dalam kegiatan itu dilakukan penyemprotan disinfektan di dalam ruang maupun di luar ruang di 10 RT dan Dua RW yang ada di dua Kecamatan tersebut.

“Ini kegiatan kedua kami yang merupakan hasil kerjasama antara MPN Pemuda Pancasila dan Indika Foundation dan direalisasikan oleh MPC Pemuda Pancasila Surabaya melalui Relawan Task Force Kemanusiaan Covid-19,” kata Samsurin Ketua Relawan Task Force Kemanusiaan Covid-19 MPC PP Surabaya, Ahad.

Dijelaskan Surin, selain melakukan penyemprotan disinfektan, Relawan Task Force Kemanusiaan Covid-19 MPC PP Surabaya juga membagikan sembako dan juga alat tulis.

“Kami juga memberikan bantuan sembako serta alat tulis untuk membantu adik-adik kita dalam kegiatan belajar,” ujar Surin.

Selain kegiatan sosial, Relawan Task Force Kemanusiaan MPC PP Surabaya juga memberikan imbauan kepada warga tentang upaya mencegah penyebaran covid-19 di Kecamatan Simokerto dan Kecamatan Krembangan.

“Tak lupa kami juga mengimbau kepada warga agar mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, physical distancing, sosial distancing, serta rajin mencuci tangan dengan air mengalir, agar covid-19 di Kota Surabaya dapat segera berakhir,” tukas Surin. (*)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker