Partai Bulan Bintang Bandung Barat Bantu Keluarga Bayi Penderita Arterina Ani

Abadikini.com, BANDUNG – DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Bandung Barat (KBB) menyerahkan bantuan untuk keluarga Irwan Suryana salah satu Kader PBB Desa Situwangi di Kecamatan Cihampelas KBB yang mempunyai bayi ada Kelainan waktu lahir tidak memiliki lubang anus atau arterina ani.

Penyerahan bantuan berupa uang tunai secara simbolis dilakukan oleh Ketua DPC PBB KBB Ade Sugilar beserta Jajaran Pengurus DPC pada, Jumat (24/7/2020), disaksikan oleh Bu Dian Kasi dari pihak PKH Dinas Sosial KBB dan Kang Firman Koordinator PKH KBB. .

Bantuan tersebut diterima langsung oleh kang Irwan bapak dari bayi bernama Al Rizki Dean Samudra di kediamannya Kp.Paojansari Desa Situwangi Kecamatan Cihampelas Kabupaten Bandung Barat.

Al Rizky Dean Samudra dilaporkan menderita Artenia Ani. Artenia Ani alami kelainan diwaktu lahir tidak memiliki lubang anus.

Dian sebagai Kasi Dinas Kesehatan KBB menjelaskan dan menjamin akan keaktivan BPJS dan Inshaallah Operasi Gratis dan kami juga akan Berkomunikasi dengan Baznas daerah untuk meminta Bantuan dalam Kebutuhan Sehari hari untuk keluarga selama Operasi di Rumah sakit.

Sementara pihak keluarga mengungkapkan beribu ribu terimakasih kepada Partai Bulan Bintang yang telah memperjuangkan selama ini dan begitu juga pihak pihak lainnya baik itu Aparatur Desa Situwangi. Serta pendamping PKH dan Dinas Sosial KBB.

“Semoga kebaikan Bapak/ibu Saudara/i mendapatkan Pahala disisi Allah SWT,” ujar salah satu pihak keluarga penerima bantuan.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker