Kadis PTSP Ditugaskan Nurdin Abdullah Atasi Pengangguran di Sulsel

Abadikini.com, MAKASSAR – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTDP) dinilai penting untuk mendorong pembukaan lapangan kerja, mengatasi pengangguran, dan meningkatkan geliat ekonomi.

Gubernur meminta kepada Jayadi Nas sebagai kepala dinas PTSP untuk kerja melalui sistem dan mempermudah semua sistem perizinan.
“Belum habis tehnya tamu, sudah keluar izin prinsipnya. Saya minta permudah semua persyarakat dan sistem kerja,” tegas Nurdin Abdullah.
Pada sambutannya Nurdin Abdullah menjelaskan, kalau izin dipermudah, maka dengan sendirinya banyak masalah yang terselesaikan. “Akan banyak kesempatan kerja dan nasalah pengangguran terselesaikan,” katanya.
Saya berharap kepada dua kepala dinas yang dilantik, segera melakukan langkah – langkah strategis untuk membangun sistem kerja yang memudahkan dan sinergi antar semua unit kerja.
“Tidak ada arti seorang kepala dinas kalau kepala-kepala bidang, kepala-kepala seksi kalau tidak satu visi dan misi. Harus sinergi,” tegas Nurdin Abdullah.
Jika semua sudah kerja berdasarkan sistem menurut Bupati Bantaeng Periode 2008 – 2018 ini, perizinan dipermudah.
“Saya yakin Sulsel ini akan mendapatkan banyak investasi karena kita membangun misi yang bagus. Karena kita ingin Sulsel ini jadi daerah investasi,” jelas Nurdin Abdullah.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker