Demi Kekuasaan, Amien Rais Harus Disingkirkan

Abadikini.com, JAKARTA – Loyalis Amien Rais, Agung Mozin memberikan pengakuan bahwa Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zullifli Hasan alias Zulhas ingin menyingkirkan mantan ketua MPR tersebut dari PAN.

Menurut Agung sosok Amien Rais dinilai Zulhas sebagai batu penghalang agar PAN dapat masuk dalam barisan pemerintahan

“Semua penduduk seisi negeri ini tahu, apalagi kader PAN yang sudah lama mengetahui keinginan kuat Ketua Umum PAN yang ingin meniadakan Pak Amien Rais, karena dianggap sebagai sosok yang sangat mengganggu nafsu meraih kekuasaan, sekalipun melanggar norma kepatutan dan akal sehat seluruh kader PAN,” kata Agung kepada wartawan, Jumat (24/7/2020).

Karena itu, menurut Agung, apa yang disampaikan Amien Rais bahwa ia telah dikeluarkan dari PAN adalah fakta. Dia meminta Zulhas dkk membiarkan Amien Rais mendirikan partai baru.

Sebelumnya Amien Rais mengakui bahwa ia telah dikeluarkan dari PAN, menurut Agung hal tersebut merupakan fakta yang sesungguhnya.

“Jadi, sekali lagi, sudahlah, biarkan Pak Amien Rais yang sudah berketetapan hati mendirikan partai baru bersama pendukung setianya menjawab persoalan-persoalan rakyat saat ini,” ungkap Agung.

Seperti diketahui saat ini Amien Rais bersama Agung Mozin cs telah bersiap untuk mendirikan partai baru, menurutnya persiapan sudah matang, diperkirakan awal Desember akan dideklarasikan.

“Kami bersama Pak Amien Rais sungguh sudah ingin melupakan partai yang pernah kami dirikan 20 tahun yang lalu. Dukungan dan desakan simpatisan Pak Amien sangat deras untuk segera menghadirkan partai baru, dan ini sedang kami persiapkan secara matang dan mantap,” ucap Agung.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker