Dua Calon Demokrat Diminta Untuk Saling Mendukung

Abadikini.com, SURABAYA – Ketua DPC Partai Demokrat Kota Surabaya menyampaikan dua nama untuk dipilih menjadi calon wakil walikota pada Pilkada 2020. Pengajuan dua nama merupakan hasil komunikasi dengan Machfud Arifin.

“Kedua kader yang kami usung, Siti Anggraenie Hapsari (SAH) dan Mochamad Machmud, merupakan kader Demokrat terbaik yang diharapkan dapat menjadi pasangan ideal Machfud Arifin dalam Pilkada 2020,” lugas Ning Lucy tahun 1986 ini. Selasa, (21/7/2020).

Lucy berharap, kedua calon saling mendukung dan bekerja sama. Karena keduanya merupakan kader yang potensial untuk mendulang suara.

SAH perempuan energik dan Ketua Notaris Jawa Timur. Sementara Machmud pernah menjadi Ketua DPRD Kota Surbaya.

“Kedua calon ini dapat bersaing dengan calon lainnya dari partai sesama pendukung Machfud Arifin,” harap Anggota Komisi IX DPR RI ini.

Selain itu, mantan ning surabaya ini berharap, usulan nama dari Partai Demokrat inilah yang mendapat respon positif dari Machfud Arifin.

“Saya paham, itu menjadi hak prerogatif Machfud Arifin. Namun demikian, saya tetap berharap calon dari Partai Demokrat dapat jadi pertimbangan utama,” pinta alumni SMA 5 Surabaya ini.

Baca Juga

Back to top button