Misteri Penemuan Rambut di Lokasi Penemuan Mayat Editor Metro TV Terkuak, Ini faktanya

Abadikini.com, JAKARTA – Misteri penemuan barang bukti berupa rambut yang ditemukan polisi dalam kasus kematian editor Metro TV, Yodi Prabowo akhirnya terkuak. Namun sayangnya, rambut itu bukan punya pelaku pembunuhan melainkan rambut Yodi sendiri.

“Itu rambut punya korban (Yodi). Itu punya korban,” ucap Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat saat dikonfirmasi wartawan, Selasa 21 Juli 2020.

Menurut Tubagus, hal ini berdasarkan dari hasil tes laboratorium forensik. Selain itu pihaknya juga masih menunggu hasil labfor pada sebilah pisau yang juga ditemukan di sekitar lokasi tewasnya Yodi. Polisi belum menemukan adanya sidik jari pada pisau yang diduga digunakan untuk membunuh Yodi itu.

“Sidik jari belum,” katanya lagi.

Sebelumnya diberitakan, polisi menemukan barang bukti baru pada kasus editor Metro TV Yodi Prabowo yang tewas diduga dibunuh. Barang bukti itu yaitu rambut.

“Terakhir tim polda menemukan rambut,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi Irwan S ketika ditemui di Mapolres Jakarta Selatan, Sabtu 18 Juli 2020.

Yodi Prabowo ditemukan sudah tak bernyawa di pinggir Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) Ulujami, Pesanggarahan, Jakarta Selatan, Jumat, 10 Juli 2020.

Saat ditemukan, korban mengenakan jaket hijau, celana hitam, tas selempang hitam, memakai sepatu dan masih mengenakan helm.

“Lokasi temuan di samping tembok tol,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Budi Sartono saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (10/7/2020) lalu.

Berdasarkan data yang dihimpun, korban pertama kali ditemukan oleh seorang saksi setelah melihat sepeda motor di sebuah warung bensin dalam keadaan mesin sudah dingin. Beberapa saat kemudian, sejumlah anak yang sedang bermain layangan di pinggir jalan tol melihat ada sesosok mayat laki-laki yang tergeletak.

Sumber Berita
pojoksatu

Baca Juga

Back to top button