LNM Media Center Lakukan Fogging Disinfektan Di Mako Polsek Semampir

Abadikini.com, SURABAYA – Polsek Semampir bersama LNM Media Center melakukan penyemprotan fogging disinfektan di seluruh ruang yang ada di Mako Polsek Semampir, Surabaya, Minggu (19/7/2020).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di Polsek Semampir yang merupakan tempat layanan publik yang seringkali dikunjungi masyarakat.

Dalam melakukan fogging disingektan di Mapolsek Semampir LNM Media Center didampingi oleh Panit Binmas Polsek Semampir Ipda Munir.

Kapolsek Semampir Kompol Ariyanto mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi inovasi rekan-rekan media yang tergabung dalam LNM Media Center.

Menurutnya, kegiatan seperti ini sangat efektif dalam membantu pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19 di Kota Surabaya.

“Saya sangat mengapresiasi apa yang menjadi inisiatif rekan-rekan dari LNM Media Center. Dimana di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini masih memiliki jiwa sosial yang tinggi dengan melakukan kegiatan fogging disinfektan di tempat layanan publik,” kata Kapolsek Semampir.

Ditambahkan Pamit Binmas Polsek Semampir, Ipda Munir mengatakan bahwa program fogging disinfektan oleh LNM Media Center ini dapat dijadikan contoh bukan hanya dari pihak rekan media lain atau melainkan dari seluruh pihak yang ada di Kota Surabaya untuk bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19, salah satunya dengan fogging disinfektan.

“Ini bisa menjadi contoh untuk kita semua, bahwa di masa pandemi seperti sekarang ini masih ada komunitas jurnalis yang peduli terhadap penanganan covid-19,” ujar Munir.

Terpisah, Ketua LNM Media Center Nurdin Longgari mengatakan jika sasaran utama dari program fogging disinfektan LNM Media Center ini memang tempat ibadah yang ada di kota Surabaya.

Namun, Nurdin menyatakan bahwa tempat layanan publik seperti kantor kepolisian juga perlu mendapat perhatian sebagai tempat keluar masuk masyarakat yang ingin mendapatkan layanan kepolisian.

“Sasaran kami memang rumah ibadah di kota Surabaya. Namun tidak menutup kemungkinan tempat layanan publik seperti kantor kepolisian juga kita berikan perhatian khusus dalam program fogging disinfektan LNM Media Center,” ucapnya. (*)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker