Milad ke-22, Yusril Ajak Kader PBB Jadikan Pilkada 2020 untuk Perkuat Konsolidasi Partai

Abadikini.com, JAKARTA – Yusril Ihza Mahendra meminta kader Partai Bulan Bintang (PBB) agar memanfaatkan momentum Pilkada Serentak 2020 demi memperkuat lagi konsolidasi partai hingga ke tingkat ranting.

Pasalnya, menurut ketua umum PBB ini hanya dengan cara itu maka PBB bisa bangkit lagi di pemilu 2024. Hal ini disampaikannya saat merayakan Milad ke-22 partainya.

“Mari kita manfaatkan ajang Pilkada ini untuk menguatkan konsolidasi partai,” kata Yusril, Sabtu (18/7/2020).

Yusril menuturkan, PBB kini juga membutuhkan penyegaran kembali pada kepengurusan partai untuk persiapkan diri pada verifikasi parpol di pemilu 2024 mendatang.

“Susun dan segarkan kepengurusan hingga ke tingkat ranting. Kita harus bersiap, minimal untuk verifikasi parpol jelang pemilu nanti. Jangan sampai nanti kita hadapi lagi masalah sama. Jadi tugas kita bersama adalah membereskan konsolidasi internal partai. Kita lakukan penyegaran, isi dengan pengurus partai yang mau bekerja,” ungkapnya.

Menurut Yusril PBB tetap optimis meskipun partainya mengalami pasang surut. Dan saat ini, Yusril mengaku PBB seperti sedang mengalami cobaan besar dengan taruhan akan terus bertahan atau menyerah dengan keadaan.

Untuk itu Yusril berharap agar semua kade PBB memiliki optimisme yang sama dengan dirinya.

“Bahwa kita yakin, sesudah ada kesulitan kita hadapi, pasti akan ada kemudahan. Tapi kita harus bersiap bekerja melaksanakan tugas,” pungkas Yusril.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker