Aurel Hermansyah Dihujat Netizen Sudah Tak Perawan, Atta Halilintar Naik Darah

Abadikini.com, JAKARTA – Aurel Hermansyah dihujat netizen soal keperawanan, putri musisi Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu dituding sudah tak perawan.

Akun netizen yang mengatakan Aurel Hermansyah sudah tak perawanan bernama @mantanaurelhermansyah

Mengutip dari detik.com, Sabtu, (18/7/2020), akun tersebut menuding jika Aurel Hermansyah disebut sudah tak perawan.

“Masih Enak Nggak Aurel Bekasan Gue? Payudaranya Udah Gue Besarin, Tapi Mohon Maaf Keperawanannya Udah Pecah (Emoji tertawa) @attahalilintar,” kata akun tersebut.

Tidak hanya postingannya, akun tersebut juga menuliskan di bionya tentang Aurel Hermansyah. Akun tersebut juga menyinggung bentuk fisik bagian sensitif Aurel Hermansyah.

“Kepo Masa Lalu Aurel??? DM Saya. Mau Payudara Besar Seperti Aurel Saya Jagonya, Dijamin Enak Pelan Pelan..” bio yang tertulis pada akun tersebut.

Menanggapi postingan tersebut, tunangan Aurel Hermansyah Atta Halilintar pun marah besar. Ia langsung membahasnya di Instagram Stories miliknya.

“Tiba2 Baca kayak gini AKUN Ga Punya OTAK, OTAK DI DENGKUL,” marah Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah yang sekarang memang terlihat berbeda. Tidak seperti pada masa kecil, Aurel Hermansyah yang sekarang jauh lebih bisa merawat diri dan mahir makeup.

Perempuan yang disebut akan menikah dengan Atta Halilintar itu juga pernah dituding melakukan operasi plastik. Akan tetapi, tudingan itu selalu dibantah oleh Aurel Hermansyah dan Ashanty.

Sebagai ibu sambung, Ashanty menjaga dan merawat Aurel Hermansyah. Tidak hanya itu, saat SMP Aurel Hermansyah pernah mengalami putus cinta sampai berat badannya turun 13 kilogram.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker