Dibalik Reklamasi Ancol Mahasiswa Tuding Anies Telah Pandai Berdusta dengan Retorika

Abadikini.com, JAKARTA – Kebijakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan soal Reklamasi Ancol dinilai sangat mengabaikan janji politiknya saat kampanye. Pasalnya mantan Mendikbud itu pernah berjanji bakal tolak yang namanya Reklamasi.

“Pemerintah DKI kembali menjadi sorotan karena kebijakan Pemerintah DKI banyak menimbulkan polemik, ini penting yang perlu dicermati dan dikritisi terkait kebijakan Pemerintah DKI dalam hal ini Gubernur Anies Baswedan,” kata Presidium Barometer Jakarta, Muhamad Farhan seperti dikutip Abadikini.com dari laman Tempo.co, Kamis, (16/7/2020).

Farhan menilai Gubernur Anies telah membohongi warga DKI dengan janji-janjinya, menurutnya Anies sangat pandai bermain dengan sebuah kata-kata manis.

“Semua dusta, sekarang apa yang ia tolak justru dikerjakan dengan retorika-retorika manis khas Anies Baswedan, hal ini kita bisa lihat kebohongan dan pengabaian terhadap janji adalah bukti kegagalan dalam memimpin,” ujarnya.

Farhan menambahkan Gubernur Anies saat ini dinilai telah gagal menjadi seorang pemimpin, karena menurutnya saat ini janji yang dulu ditolak sekarang malah dikerjakan.

“Cabut Kepgub Reklamasi. Hentikan reklamasi sekarang juga dengan alasan apa pun. Kami menolak reklamasi harga mati,” tegasnya.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close