Gelar Baksos, Kejari Bantaeng Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir dan Pesantren

Abadikini.com, BANTAENG – Kejaksaan Negeri Bantaeng menggelar Bakti Sosial dalam rangka Hari Bakti Adhyaksa (HBA) Ke-60 tahun, Rabu (15/7/2020).

Kepala Kejaksaan Negeri Bantaeng Dedyng Wibiyanto Atabay melalui Budi Setyawan, Kepala Seksi Intelijen mengatakan, baksos ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 tahun 2020, yang diikuti seluruh keluarga besar kejaksaan Bantaeng. Kegiatan ini bertema “Terus Bergerak dan Berkarya” , dengan tujuan memupuk rasa solidaritas dan kemanusiaan di dalam Insan Adhyaksa.

“Kejaksaan Negeri Bantaeng membagikan kira-kira 50 (lima puluh) paket bantuan sembako kepada Purna Adhyaksa, Honorer, Masyarakat Terdampak Banjir dan Pondok Pesantren Tahfidz Dhuafa Immamussunnah di Desa Baji Minasa, Kecamatan Gantarangkeke, Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan”, ujar Budi Setyawan.

Acara tersebut dilaksanakan secara serentak oleh Kejaksaan di seluruh Indonesia, acara dilakukannya secara online dan atau terhubung dengan Kejaksaan Agung RI di Jakarta.

Baca Juga

Back to top button