Tekuk Torino 3-1, Inter Yakin Salip Juventus

Abadikini.com, JAKARTA – Laga Inter Milan vs Torino di pekan ke-32 Serie A Italia digelar di Markas Inter, Giuseppe Meazza, Selasa (14/7/2020) dini hari WIB. Nerazzurri tertinggal di babak pertama setelah Andrea Belotti mencetak gol usai memanfaatkan blunder Samir Handanovic.

Inter kemudian membalikkan keadaan di paruh kedua. Tiga gol langsung dilesakkan masing-masing oleh Ashley Young, Diego Godin dan Lautaro Martinez.

Dengan kemenangan ini, Inter naik ke peringkat kedua klasemen Liga Italia dengan 68 poin dari 32 pertandingan. Sementara Torino ada di urutan ke-16 dengan 34 poin.

Kini Inter  tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen, Juventus. Sementara Liga Italia tinggal menyisakan enam pertandingan lagi.

Meski selisih terbilang cukup lebar, penggawa senior Inter Milan, Diego Godin percaya masih ada peluang I Nerazzurri menyalip Juventus di klasemen.

“Kami memiliki kesempatan untuk tetap di posisi kedua dan kami akan melakukan segalanya untuk mempertahankan posisi ini,” kata Godin usai kemenangan Inter atas Torino.

“Sekarang, kami harus berpikir tentang memenangkan setiap pertandingan untuk juga lebih dekat dengan Juventus. Kami akan menjalani pertandingan demi pertandingan dan melihat di mana kita setelah itu,” ungkapnya.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close