Sekjen PBB Afriansyah Noor dan Ketua DPD RI LaNyalla Sowan ke KH Abuya Syar’i Banten

Abadikini.com, SERANG – Sekjen Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor dan Ketua DPD RI LaNyalla Mahmud Mattalitti didampingi Ketua DPW PBB Banten Suciazhi dan ketua DPC PBB Kabupaten Serang Marlan Syafar bersilaturrahmi ke kediaman Kiyai Ratu Bagus Syah Ahmad Syar’i Mertakusuma (Abuya Syar’i), di Ciomas, Serang, Banten, Sabtu pagi jelang siang (11/7/2020) pukul 10.30 WIB

Sekjen PBB Afriansyah Noor (Ferry) mengatakan kedatangannya bersama ketua DPD RI pak LaNyalla dan rombongan dalam rangka silaturrahmi dan sowan sekaligus mohon doa dari pak Kiyai Syar’i.

“Kedatangan kami dalam rangka silaturrahmi, sowan dan mohon doanya kepada Kiyai Ratu Bagus Syah Ahmad Syar’i agar senantiasa dimudahkan allah dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari dengan baik, saya sebagai sekjend PBB dan pak LaNyalla sebagai ketua DPD RI, ” ujar Afriansyah Noor kepada Abadikini.com, Ahad (12/7).

Sementara Kiyai Ratu Bagus Syah Ahmad Syar’i merasa senang setelah dikunjungi ketua DPD RI dan sekjend PBB.

“Saya sangat senang dapat dikunjungi dan dapat bersilahturahmi pak LaNyalla dan pak Ferry Noor. Semoga kedepannya silahturahmi ini dapat terus terjalin,” terang Kiyai Syar’i

Lebih lanjut Kiyai Syar’i menyampaikan bahwa dirinya beserta keluarga besar ponpes miliknya siap untuk memberikan doa untuk kelancaran dan kesuksesan pak LaNyalla dalam menimpin DPD RI dan pak Ferry Noor sebagai sekjend PBB.

Sekjend PBB Afriansyah Noor dan Ketua DPD RI LaNyalla saat sowan di kediaman Abuya Munfasir di Kampung Cipulus, Desa Barugbug, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang. Foto: Istimewa.

Untuk diketahui, Kiyai Ratu Bagus Syah Ahmad Syar’i, Ciomas, Serang, Banten, merupakan sosok ulama yang saat ini paling diakui keberadaannya sebagai paku bumi di Banten, beliau merupakan satu-satunya murid Syekh Nawawi Al Bantani sekaligus ulama satu angkat dengan Mbah Hasyim Asy’Ari pendiri Nahdlatul Ulama.

Usai sowan ke Kiyai Syar’i, Afriansyah Noor bersama LaNyalla dan rombongan lanjutkan kujungan silaturrahmi dengan Kiyai Raden Yusuf Al Mubarok di Cinangka – Banten, kemudian ke kediaman Kiyai Abuya Munfasir dan shalat di Masjid Kasunyatan – Banten.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker