Pondok Pesantren Tetap Berjalan Sesuai dengan Kurikulum Yang Ada

Abadikini.com, MAKASSAR – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menyampaikan bahwa Pondok Pesantren tetap berjalan sesuai dengan kurikulum yang ada dengan tetap mematuhi protoko kesehatan yaitu; menggunakan masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan.

“Kita masih menghadapi terus pandemi Covid-19 karena sampai saat ini  obatnya  belum ditemukan. Pondok Pesantren tetap berjalan sesuai dengan kurikulum yang ada namun tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat yaitu menggunakan masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan,” kata Hadi Tjahjanto di depan wartawan usai dialog dengan Pengurus Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah Makassar, Sabtu 911/7/2020).

Setelah mendengarkan penjelasan Pengurus Pesantren,  Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto  mengatakan bahwa  Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah Makassar dan Pesantren Nahdlatul Ulum Maros  telah melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat.  Mudah-mudahan ke depan tetap melaksanakan protokol kesehatan tersebut dan bisa menjadi agen dalam mensiarkan   penerapan Protokol kesehatan kepada masyarakat.

Turut hadir dalam dialog tersebut, diantaranya adalah Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, dan Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs Mas Guntur Laupe.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker