PT PINDAD Siap Dukung Kebutuhan Korps Kavaleri TNI

Abadikini.com, BANDUNG – Komandan Pusat Kesenjataan Kavaleri Brigjen TNI Wawan Ruswandi beserta Staf melaksanakan kunjungan kerja terkait undangan dari Direktur Utama PT. Pindad.

Adapun agenda kunjungan tersebut adalah meninjau perkembangan Alutsista hasil produksi PT. Pindad khususnya yang akan digunakan oleh Korps Kavaleri.

Kedatangan Danpussenkav Kodiklatad beserta rombongan disambut hangat oleh Dirut PT. Pindad Ir. Abraham Mose.

Acara diawali dengan presentasi dari PT. Pindad mengenai produk-produk yang telah diproduksi, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan acara tanya jawab dilanjutkan peninjauan lapangan.

“Saat ini PT. Pindad sedang memproduksi medium Tank Harimau dan Panser Anoa, dan kami siap melayani permintaan kebutuhan alutsista TNI AD khususnya Korps Kavaleri,” kata Direktur PT. Pindad Ir. Abraham Mose.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa kerjasama antara PT Pindad dan TNI AD merupakan salah satu rencana strategis pemerintah yaitu penggunaan alutsista buatan dalam negeri sebagai strategi untuk mewujudkan kemandirian teknologi serta meningkatkan perekonomian di tengah masa Pandemi Covid-19.

Dalam kunjungan kali ini, Danpussenkav Kodiklatad didampingi oleh Ir Pussenkav, Dirsen Pussenkav, Dirbinlitbang Pussenkav, Pamen Ahli bid. Alutsista, dan para Kabag Pussenkav. Acara diakhiri dengan foto bersama

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker