Ini Rekaman Audio Panggilan ke 911 yang Melaporkan Hilangnya Naya Rivera

Abadikini.com -Sejumlah informasi baru terus dirilis Kepolisian Ventura County Sheriff terkait hilangnya bintang Glee, Naya Rivera di Danau Piru sejak Rabu 8 Juli 2020.

Kepolisian setempat diketahui baru saja merilis rekaman audio panggilan darurat yang menghubungi 911, untuk melaporkan situasi darurat di Danau Piru.

Mengutip Pagesix, Jumat (10/7/2020), kronologi diketahuinya Naya Rivera telah hilang diawali Rabu 8 Juli 2020 pagi waktu setempat. Petugas 911 menerima panggilan telefon seorang wanita, memberitahukan bahwa ia menemukan seorang anak kecil di atas kapal dalam keadaan seorang diri.

“Kami menemukan seorang anak perempuan sendirian di atas kapal, ibu anak ini tidak terlihat ada di mana,” ujar sang wanita dengan suara tenang, dengan mengacu anak perempuan yang ia temukan sebenarnya adalah putra Naya, Josey.

Wanita yang menghubungi 911 tersebut kemudian mengatakan bahwa suaminya adalah salah satu orang yang berada di tempat kejadian perkara. Sang suamilah yang meminta dirinya untuk segera menelefon 911.

“Aku akan coba lihat lebih seksama lagi. Aku sedang menuju ke sana sekarang,” jelas sang wanita, menjelaskan kepada petugas 911 mengapa dirinya tidak langsung bisa memberikan informasi detail tambahan.

Pihak berwenang sejauh ini menyakini aktris 33 tahun tersebut sedang berenang di danau tapi tidak muncul kembali. Pihak berwenang menduga Naya Rivera telah tewas.

Anak laki-laki Naya, Josey yang ikut berlayar bersama Naya dengan kapal sewaan tersebut ditemukan dalam kondisi seorang diri dan tertidur di atas kapal, lengkap dengan jaket pelampung. Sedangkan pelampung Naya tertinggal di kapal.

Josey ditemukan oleh pegawai perusahaan penyedia sewa kapal, yang awalnya mencari kapal Naya Rivera karena Naya sudah terlambat 30 menit dari waktu pengembalian kapal.

Hingga berita ini ditulis, upaya pencarian terhadap Naya Rivera masih terus dilakukan.

Naya Marie Rivera adalah seorang aktris, model, dan penyanyi Amerika Serikat yang namanya mulai dikenal setelah berperan sebagai anggota cheerleader Santana Lopez di serial drama komedi musikal Fox Broadcasting Glee.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker